Sunday, January 12, 2020

Aplikasi Yi Action hilang Dari Playstore

Aplikasi Yi Action hilang Dari Playstore. Yi Action Camera merupakan action camera yang cukup populer di Indonesia karena harga yang murah dan kualitas bagus. Yi Action Camera generasi pertama basic maupun versi inter tidak memiliki layar preview di bagian belakang kamera. Anda harus menggunakan smartphone yang dihubungkan dengan WiFi ke kamera apabila ingin melihat preview. Tidak seperti Yi versi 4K yang sudah memiliki layar preview. Namun bagaimana juga apabila anda ingin ber selfie pasti membutuhkan sebuah preview untuk memastikan posisi foto yang pas melalui ponsel anda.

Aplikasi Yi Action Camera dapat kita dapatkan dengan mudah di Playstore ataupun Appstore. Namun kabar yang muncul pada awal tahun 2020 ini Aplikasi Yi Action hilang dari playstore, update terakhir tepatnya pada 13 Desember 2019 lalu. Belum diketahui penyebab hilangnya Aplikasi tersebut di Playstore. Padahal disaat yang sama masih tersedia di Appstore. Bagi pengguna iPhone hal ini bukanlah masalah karena masih ada di Appstore namun pengguna Android tidak bisa mendownload Yi Action dari Playsore lagi.

Apabila anda sebelumnya sudah memiliki aplikasi ini mungkin juga bukan masalah. namun apabila anda baru ingin menginstal pada saat ini mungkin anda tidak akan menemukan aplikasi Yi Action ini di Playstore lagi. Oleh karena itu dibawah ini saya akan memberikan link download aplikasi Yi Action Camera apk untuk android yang dapat anda gunakan seperti biasa.


Aplikasi Yi Action hilang Dari Playstore

Mungkin hilangnya Aplikasi Yi Action Dari Playstore disebabkan karena adanya pengembangan pada aplikasi tersebut untuk android. Karena tidak mungkin aplikasi ini dihilangkan pada android saja sebangkan pada sistim operasi iOs masih tersedia. Selain itu aplikasi ini juga digunakan untuk semua seri action camera xiaomi lainya seperti Yi Lite, Yi Discovery, Yi 4k dan Yi 4k+. Sehingga pasti akan segera tersedia lagi pada Playstore. Untuk saat ini anda bisa download APK Yi Action 3.9.3 update terbaru melalui link diatas.

Kita tunggu saja update selanjutnya aplikasi Yi Action.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon