Thursday, January 23, 2020

Tongsis YI CAM Original Review

Tongsis yi cam. Tongsis adalah aksesoris wajib pengguna action camera merk apapun. Tongsis sangat berguna ketika kita ingin mengambil gambar atau video selfie. Ada berbagai macam merek tongsis yang dapat anda gunakan. Sebenarnya semua tongsis itu memiliki fungsi yang sama. Namun yang menjadikanya berbeda adalah kenyamanan. Xiaomi yi cam juga hadir dengan berbagai aksesoris original untuk xiaomi yi juga. Diantaranya adalah Tongsis yi cam. Selain tongsis ada juga waterproof case original.

Bagaimanapun juga menggunakan tongsis original akan menjadi suatu kesenangan tersendiri, disamping itu tongsis yi cam ori juga memiliki kualitas yang bagus ditambah dengan tombol shutter tambahan dalam paket pembelian tongsis, memudahkan kita mengambil foto tanpa menggunakan timer. Dengan tombol timer anda juga tidak perlu menggunakan smartphone ketika selfie dengan yi cam anda. Cukup mengarahkan kamera kepada kita kemudian menekan tombol shutter yang melekat pada tongsis.

Tongsis yi cam memiliki berat 183g dengan bahan allumunium alloy yang ringan. Yang terdiri dari 5 segmen yang dapat anda atur panjang tongsis antara 7 inch sampai 28 inch. Segmen alumunium yang kuat dan berkualitas tinggi dibalut dengan karet antislip yang menjadikanya lebih premium dan stabil dari guncangan ketika kita menggunakanya.

Tongsis yi cam dapat langsung digunakan untuk kamera xiaomi yi tanpa tambahan aksesoris atau mounting. Bisa juga untuk kamera lain dengan penyesuaian mounting. Bahan alumuniumnya yang kuat menjadikan tongsis ini mampu menahan beban hingga maksimal 20kg. Artinya bisa juga digunakan untuk kamera DSLR yang lebih berat dari yi cam asalkan mounting bisa masuk.

Tombol shutter dapat dihubungkan langsung dengan kamera. Jadi anda tidak perlu menggunakan smartphone lagi. Baca Cara Setting Remote Shutter Yi Cam

Tongsis yi cam

Tongsis yi cam

Tongsis yi cam

Tongsis yi cam

Harga Tongsis Yi Cam

Harga tongsis dan remot shutter originals dalam satu paket adalah Rp. 200.000,-. Namun anda juga harus berhati hati karena ada juga tongsis yi cam replika 1:1 jadi benar-benar mirip aslinya, namun tentunya material yang digunakan berbeda dengan yang original. Original lebih kuat dan presisi. Tongsis replika harganya Rp. 130.000,-. Namun bagaimanapun juga dengan fungsi yang sama tidak ada salahnya beli tongsis replika jika alasanya karena harga lebih murah. Namunjangan sampai terkena tipu replika seharga original.

Tongsis yi cam ini bisa digunakan untuk xiaomi yi versi lama dan yi 4k.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon