Thursday, September 15, 2022

Fitur Gaming di Samsung Galaxy A33 5G yang Bikin Main Game Lebih Seru

Tags
Sedang mencari smartphone gaming yang berkualitas namun harga cukup terjangkau? Samsung Galaxy A33 5G yang dirilis Maret 2022 yang lalu bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa dipertimbangkan. Selain menyemat prosesor yang powerful untuk gaming yaitu Exynos 1280, smartphone ini juga memiliki beberapa fitur untuk gaming. Smartphone ini juga bisa dimiliki dengan harga 4 jutaan saja. Mobile gaming memang kini telah menjadi gaya hidup sebagian besar pengguna smartphone. Jadi memiliki smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni untuk gaming dengan lancar tentu diinginkan banyak orang. Dengan fitur khusus untuk mobile gaming yang dimiliki Galaxy A33 5G, main game menjadi semakin lancar dan menyenangkan. Baik itu mabar atau main game online yang dapat diakses di BK8 slot. Di sini kita akan membahas fitur khusus yang dimiliki Samsung Galaxy A33 5G untuk memaksimalkan pengalaman main game online di smartphone. Berikut ini adalah beberapa fitur tersebut: 



1. Game Booster 

Capek karena HP sering lemot saat main game online? Game yang tersendat juga bisa membuat pemain kehilangan kesempatan baik saat main game. Samsung Galaxy A33 5G memiliki fitur yang akan mempercepat performa smartphone saat main game yang disebut sebagai fitur Game Booster. Dengan mengaktifkan fitur ini, performa smartphone akan lebih cepat untuk main game. Ada tiga pilihan settingan menu Game Booster, yaitu Performa yang akan membuat gaming menjadi lebih ngebut. Kedua, ada pilihan penghemat baterai yang akan membuat main game lebih hemat baterai. Fitur ini akan berguna saat kita sedang berada di luar ruangan. Ketiga, ada pilihan standar bagi yang ingin seimbang antara kecepatan smartphone dan penghematan baterai. 

2. Game Launcher 

Memiliki banyak game dan aplikasi yang terpasang di smartphone kadang membuat kita lama untuk menemukan aplikasi yang ingin dibuka. Bagi yang hobi gaming dan memiliki banyak game di smartphone, maka fitur Game Launcher pada Samsung A33 5G akan memudahkan Anda untuk menemukan game yang ingin dimainkan. Anda dapat mengelompokkan game favorit Anda dengan fitur Game Launcher. Fitur ini akan mengelompokkan game-game dalam smartphone di dalam satu aplikasi. Jadi saat ingin main game, tinggal membuka Game Launcher ini lalu memilih game apa yang ingin dimainkan. Fitur Game Launcher ini dapat diaktifkan melalui menu pengaturan. Saat fitur Game Launcher aktif, maka game yang telah diunduh akan otomatis masuk ke dalam Game Launcher. 

3. Mengaktifkan Game Plugin  

Untuk memaksimalkan pengalaman main game, Anda juga bisa mengunduh game plugin dari Galaxy Store. Banyak plugin yang bisa diunduh yang akan membuat gaming menjadi lebih seru. Game Plugin yang bisa diunduh ada berbagai macam dengan masing-masing fungsi yang akan meningkatkan performa smartphone saat dipakai untuk main game. Misalnya plugin untuk meningkatkan kecepatan smartphone saat main game, plugin untuk memaksimalkan kualitas grafis sehingga main game lebih seru, atau plugin yang membuat penggunaan baterai menjadi lebih hemat saat main game. 

4. Gaming Bebas Gangguan 

Main game bisa menjadi tidak fokus atau terganggu saat tiba-tiba muncul notifikasi di smartphone, baik itu Whatsapp, panggilan telepon, email, dan lainnya. Jika Anda ingin fokus gaming tanpa diganggu hal lain, maka fitur Prioritas pada Samsung Galaxy A33 5G bisa diaktifkan. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu takut terganggu saat sedang push rank. Notifikasi yang diterima smartphone tidak akan tampil saat fitur ini aktif, sehingga Anda akan lebih fokus saat main game.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon