Monday, July 29, 2019

Kelebihan dan Kekurangan Xyma X8SW Drone Pemula

Tags
Kelebihan dan Kekurangan Xyma X8SW Drone Pemula. SYMA X8SW memiliki beberapa fitur tambahan dibandingkan Hubsan X4 H107 C. Xyma merupakan drone pemula yang hebat dengan harga yang terjangkau. Lanjutkan membaca untuk mengetahui karakteristik yang lebih menarik bagi anda.

Perhatikan bahwa drone ini belum cukup siap untuk terbang setelah di Unboxing. Jangan khawatir. Proses perakitan drone ini cepat dan mudah bagi siapa pun-bahkan jika Anda belum pernah merakit drone sebelumnya.

Pertimbangkan UAV ini jika Anda ingin mengasah keterampilan fotografi dan videografi serta keterampilan terbang anda. WIFI-kamera diaktifkan mengirimkan foto dan video langsung ke Android atau iPhone.

FPV (First Person View) memungkinkan Anda melihat apa yang dilihat kamera dalam penerbangan secara realtime. Pertama, Anda perlu aplikasi xyma. Ada kode QR Code di sisi kotak yang hanya Anda yang dapat memindai untuk men-download aplikasi tersebut.

Drone ini dilengkapi dengan pelindung baling-baling. Apa pun yang membantu untuk melindungi propeller terhadap tabrakan dan pendaratan yang kurang mulus, hal ini menjadi menjadi sangat berguna bagi pemula untuk mengurangi resiko kerusakan sparepart drone,.

Anda akan mendapatkan holder ponsel android atau iphone yang sudah siap digunakan dengan remote control bawaan drone. Setelah siap, mulai dengan nyalakan WiFi dan Buka aplikasi FPV SYMA. Anda sekarang siap untuk mengambil foto dan video dari atas.

Xyma X8SW masih sangat ringan meskipun jauh lebih besar daripada Hubsan X4 H107 C. Drone ini ringan sehingga cukup sensitif terhadap angin yang sangat kencang. Jadi kurang cocok juga digunakan pada kondisi berangin walaupun memiliki ukuran yang cukup besar.

Drone ini adalah drone yangstabil bagus mudah untuk dikendalikan dalam kondisi tenang. Jauhkan drone pada ketinggian jika Anda ingin terbang di luar ruangan dengan mudah. Dengan cara ini akan lebih mudah untuk mengendalikan drone ini.

Pastikan Anda tetap berada dalam mode kecepatan rendah hingga Anda lebih mudah mengendalikanya. Jika anda tidak sabar dalam menggunakan drone ini. Terbang terlalu cepat terlalu lama hanya akan berakhir pada tabrakan dan kecelakaan.

Salah satu kekurangan Xyma X8SW adalah masa pakai baterai yang rendah, jadi pastikan Anda juga membeli baterai cadangan. Bagaimanapun juga waktu terbang semakin singkat ketika anda menggunakan kamera saat terbang.
Kelebihan dan Kekurangan Xyma X8SW Drone Pemula

Kelebihan dan Kekurangan Xyma X8SW

Spesifikasi Kelebihan Kekurangan
Berat: 635 g (1.4 lbs.) Cocok bagi pemula Jarak jangkauan pendek
Baterai: 3.7V 500 mAh Li-po Daya tahan tinggi dengan pelindung propeller Waktu terbang yang pendek
Lama Charging: 90+ min (1.5+ hrs.) Ringan Kurang cocok digunakan dalam kondisi berangin
Jangkauan: 50 m (164 ft.) Cocok untuk latihan
Waktu Terbang : 7 menit Harga Murah
Kamera : 0.3 mp

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon