Monday, July 29, 2019

Kelebihan dan Kekurangan Drone Hubsan X4 H107 C Bagi Pemula

Tags
Hubsan X4 H107 C Merupakan drone pemula yang mudah dimainkan, dengan buku manual yang membuat drone ini lebih mudah di ikuti dan dimainkan.

Hubsan x4 merupakan drone pemula yang memiliki ukuran mini namun cepat. Harganya sangat terjangkau kisaran 500 ribuan. Memiliki remot kontrol dengan pengaturan penerbangan dasar yang Anda harapkan tanpa tambahan yang membingungkan pilot pemula (baterai kontroler tidak termasuk).

Hal yang paling mungkin akan memanjakan Anda adalah 9 menit waktu terbang yang singkat. Saya selalu menyarankan memesan baterai cadangan. Dengan begitu anda akan memiliki waktu terbang untuk latihan lebih banyak.

X4 memiliki indikator peringatan yang memungkinkan Anda tahu Kapan baterai semakin habis. Dan remote memberikan fitur keselamatan yang memperingatkan Anda ketika drone keluar dari jangkauan.

Hubsan X4 bukan drone besar untuk berlatih keterampilan piloting, tapi ukuranya kecil dan ringan dan bertahan terhadap crash cukup baik. Kualitas kamera tidak besar di 0,3 MP, tapi setidaknya sudah memiliki kamera untuk bermain-main.

Hubsan X4 adalah drone kecil yang hebat untuk melatih keterampilan terbang Anda di dalam ruangan dan luar ruangan, suaranya akan seperti kawanan lebah besar yang terbang didekat anda. Sebaiknya anda menggunakan drone ini dirumah sendiri agar tidak merusak rumah orang lain apabila anda seorang pemula.

Drone ini tidak memiliki pelindung propeller. Hal ini membuat propeller sedikit rentan rusak. namun jangan khawatir, sangat mudah untuk membeli suku cadang jika Anda melakukan kesalahan yang menyebabkan pert drone ini rusak. Sparepart dapat anda beli di Online Shop Indonesia.

Banyak penggemar drone yang menggemari quadcopters balap saat ini. The X4 H107 C adalah quadcopter mini yang sempurna untuk mengembangkan keterampilan kecepatan Anda jika anda ingin berlatih untuk drone balap.

Harga murah dan ukuran kecil dari drone ini mungkin akan mempersingkat masa pakai motor juga. Oleh karena itu selain baterai dan propeller mungkin anda juga harus menyiapkan motor untuk sparepart cadangan apabila anda ingin lebih cepat mahir dalam berlatih drone balap ini.


Spesifikasi Kelebihan Kekurangan
Berat: 554 g (1.2 lbs.) Cocok bagi pemula Tidak memiliki pelindung propeller
Baterai: 240mAh Li-Po Battery Waktu charging yang cepat Waktu terbang yang pendek
Lama Charging: 30 – 40 min Kecil dan ringan
Jangkauan: 100 m (328 ft.) Mudah dikendalikan dan gesit
Waktu Terbang Menghindari crash sangat baik
Kamera : 0.3 mp Harga drone dan suku cadang Murah

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon