Monday, July 29, 2019

Kelebihan dan Kekurangan DJI Mavic Air Drone Profesional bagi Pemula

Tags
Kelebihan dan Kekurangan DJI Mavic Air Drone. Mavic Air duduk di antara DJI Mavic Pro dan DJI Spark. Ini merupakan sebuah drone portabel, kuat, dan pilihan yang bagus untuk pemula yang serius menekuni sebagai pilot drone. DJI Mavic Air juga memiliki banyak fitur-dikemas dalam quadcopter meskipun ukurannya kecil dan user-friendly.

Kamera terbang yang luar biasa ini memiliki banyak kelebihan. Drone ini adalah jenis outdoor dan portable, penggunaan yang mudah, keselamatan penerbangan, dan kualitas rekaman yang bagus.

Kualitas Kamera Mavic Air

Kamera bawaan menggunakan kamera 12-megapixel 1/2.3 "CMOS sensor. Kamera ini memiliki lensa wide-angle untuk menangkap objek di udara dengan 12MP berkualitas tinggi. Kamera dapat mengambil video 4K yang menakjubkan pada 30 fps (frame per seconds). Hasil foto dan video bebas dari blur dan guncangan berkat efek 3-sumbu gimbal mekanik.

Fitur lain yang berguna adalah penyimpanan internal 8GB. Itu berarti pengguna dapat menyimpan cuplikan video dan gambar diam langsung ke Drone. Hal unggul lainya adalah anda dapat melakukan live streaming. Banyak pilot pemula suka streaming rekaman mereka secara real time dan mengupload ke media sosial.

Bentuk Dan Fitur Mavic Air

Fitur menonjol dari Mavic Air adalah kemampuannya untuk dilipat ke ukuran smartphone biasa. Yang membuatnya perjalanan lebihnyaman dan mudah untuk disimpan. Dan dengan cepat mengaktifkan drone ini ketika ada momen menarik yang ingin anda abadikan. Berikut adalah tiga fitur mudah digunakan dalam penerbangan pintar :


  • ActiveTrack (ikuti pergerakan targets)
  • 6 QuickShots choices; one-tap filming options untuk epic selfie video
  • SmartCapture (pengendalian dengan gesture tangan)

Kelebihan dan Kekurangan DJI Mavic Air Drone

Kelebihan dan Kekurangan DJI Mavic Air Drone 


Spesifikasi Kelebihan Kekurangan
Berat: 430 g (15.2 oz.) Fitur penerbangan mudah bagi pemula Tidak memiliki sensor untuk menghindari rintangan
Baterai: 2375 mAh LiPo Dapat dilipat. Bentuk sangat portable Micro SD susah diakses
Lama Charging: 55 menit 3-axis stabilizing gimbal Bunyi berisik seperti drone kecil
Jangkauan: 4 km (2.4 miles) Waktu penerbangan layak
Waktu Terbang : 21 menit Jarak kendali cukup jauh
Kecepatan : 15.5 mph (25 km/h)
Kamera : 12 mp

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon