Monday, July 29, 2019

Kelebihan dan Kekurangan DJI Mavic Pro Bagi Pemula

Tags
Kelebihan dan Kekurangan DJI Mavic Pro Bagi Pemula. Beberapa pemula tidak akan keberatan menghabiskan 15 Juta rupiah untuk drone pertama mereka. Memang DJI Mavic Pro perlu pertimbangan yang cukup tinggi dengan budget dan kegunaan Drone anda nantinya sesuai dengan kebutuhan anda.

Pilot pemula ingin pasti mendapatkan waktu terbang sebanyak mungkin. Nah, ' Fly More Bundle ' memberi Anda dua baterai tambahan dan port pengisian daya. Ada akan lebih banyak memiliki waktu barang, satu baterai untuk di charge dan satu baterai untuk dipakai.

Ukuran yang kecil dan ringkas, namun berkualitas tinggi membuat Mavic Pro terlihat mengesankan. Meskipun Desainnya sederhana. Rasanya sebaik yang terlihat juga. Anda hanya perlu memasang ponsel ke remote dan anda siap untuk terbang.

Anda akan dengan mudah menemukan DJI GO App di AppStore ataupun PlayStore. Jika anda baru saja membeli drone dengan harga yang cukup mahal ini. Maka sebaiknya anda melakukan penerbangan perdana anda diluar ruangan untuk menghindari hal yang tidak di inginkan.

DJI Mavic Pro sangat mudah untuk terbang dengan kualitas tinggi dan kecanggihan tinggi juga. Saran saya adalah untuk tetap berada pada Sport mode sampai Anda merasa nyaman dan akrab dengan semua fitur dasar drone.

Perancang DJI Mavic Pro telah merancang mode pemula khusus untuk pilot pemula. fitur ini memiliki pembatasan tentang seberapa tinggi dan seberapa jauh Anda bisa terbang. Ini berarti Anda tidak perlu khawatir kehilangan penglihatan atau kontrol.

Setelah nyaman dengan mode pemula, biasakan diri Anda dengan mode tripod. Meskipun drone ini dapat terbang baik di dalam Ruangan, saran saya adalah untuk belajar di luar ruangan pertama-dalam kondisi tanpa angin.

Mavic Pro memang sangat bersahabat dengan pilot, Drone ini memiliki kualitas kamera bawaan yang sangat baik. Kemampuan optik dan perekaman yang mengesankan ini sebanding dengan harganya yang tinggi.

Kamera ini menawarkan perekam video 4K/24 fps yang tajam. Hal ini dapat mengambil foto JPG dan DNG RAW. Selain itu, bahkan ada pilihan untuk Live Streaming ke YouTube dan Facebook langsung jika Anda inginkan.

Beberapa fitur mode Beginner sangat cocok bagi pemula, sensor penghindaran rintangan, dan fitur Return to Home, selain itu masih banyak lagi yang harus dijelajahi.

Karena ini adalah review bagi pemula, saya tidak akan banyak-banyak mengulas hal dengan melihat melihat lebih dalam DJI Mavic Pro. Jangan mencoba fitur yang lebih rumit sebelum Anda menguasai dari fitur dasar-dasarnya.

Kelebihan dan Kekurangan DJI Mavic Pro Bagi Pemula

Kelebihan dan Kekurangan DJI Mavic Pro Bagi Pemula


Spesifikasi Kelebihan Kekurangan
Berat: 735g (1.6 lbs.) Fitur penerbangan mudah bagi pemula Tidak dapat take off dengan baik di atas rumput
Baterai: 2970mAh Dapat dilipat. Bentuk sangat portable Terlalu banyak fitur (dapat membingungkan pemula)
Lama Charging: 60+ menit 3-axis stabilizing gimbal dengan resolusi kamera yang luar biasa
Jangkauan: 4.3 mile (7 km) Waktu penerbangan layak
Waktu Terbang : 27 menit Jarak kendali cukup jauh
Kecepatan : 18 m/s (40 mph) Terdapat fitur safety
Kamera : 4K/12MP Dapat diterbangkan dengan wifi ponsel langsung

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon