Saturday, January 30, 2021

5 DJI Drone Terbaik Yang Harus Anda Miliki di 2021

Tags

 5 DJI Drone Terbaik Yang Harus Anda Miliki di 2021. Perkembangan drone belakangan ini sangatlah pesat, Drone telah berevolusi secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir, dengan peningkatan daya tahan baterai, konektivitas, kualitas gambar, dan stabilisasi gambar. Pengambilan gambar yang dulunya hanya mungkin hanya bisa dilakukan dengan peralatan profesional, sekarang dapat diperoleh dengan drone menengah yang harganya hanya beberapa juta saja. Bahkan beberapa drone terkecil, yang dapat dilipat ke dalam saku, mampu membuat rekaman 4K halus dari langit.

Apakah Anda seorang penghobi atau profesional, pastinya anda tetap mengharapkan hasil rekaman yang memuaskan dari Drone anda, ada beberapa hal yang perlu dipikirkan ketika mencari drone terbaik. Meskipun kualitas gambar penting, faktor lain dapat membuat perbedaan besar. Kegunaan akan menjadi kunci bagi pemilik pertama kali, sementara fitur seperti menghindari obstacle otomatis dan sensor tabrakan akan menghilangkan raasa takut saat terbang. Pilot berpengalaman mungkin juga menginginkan kontrol fotografi manual dan kemampuan untuk terbang di semua cuaca.

Dalam post ini saya akan memberikan 5 DJI Drone Terbaik untuk anda, Kenapa DJI ? ya karena menurut saya DJI adalah pemimpin pasaran Drone nomor 1 di Dunia, meskipun masih banyak drone merk lain yang kualitasnya sama atau lebih baik dengan harga yang lebih murah.

1. DJI Mavic Air 2



Spesifikasi :

Berat: 570g

Remot Kontrol: Yes

Resolusi Kamera: 12MP

Kapasitas Baterai: 3,950 mAh

Jarak : 10km

Harga : Rp 11.999.000,-

Peningkatan signifikan pada seri Mavic Air, Mavic Air 2 adalah drone terbaik untuk pemula dan penghobi. Seperti versi mini Mavic 2 Pro, ia menggabungkan kemampuan untuk merekam video 4K / 60p yang sangat baik, berbagai fitur pemotretan, dan waktu penerbangan 34 menit yang mengesankan. Sensor 1/2 inci baru memastikan kinerja ISO yang lebih baik daripada pendahulunya dan mendukung video slo-mo 1080p hingga 240fps. Sementara itu, pengontrol baru Mavic Air 2 menghadirkan konektivitas Ocusync 2.0, yang meningkatkan jangkauannya hingga 10km dan meningkatkan stabilitas sinyalnya ke aplikasi DJI Fly. Dengan pelacakan subjek dan semua mode otomatis Quickshot yang akrab, ini adalah paduan yang sempurna antara DJI Mavic Mini basic dan seri Mavic 2 yang lebih mahal.

2. DJI Mavic 2 Pro



Spesifikasi :

Berat: 907g

Remot Kontrol: Yes

Resolusi Kamera: 20MP

Kapasitas Baterai: 3,950 mAh

Jarak: 8km

Harga : Rp 21.500.000,-

DJI Mavic 2 Pro tetap menjadi drone premium terbaik yang dapat Anda beli karena beberapa alasan - drone ini memiliki sensor besar, dan desain yang dapat dilipat membuatnya portabel dan ramah perjalanan. Jika Anda membutuhkan zoom atau portabilitas serius, maka Mavic 2 Zoom dan Mavic Mini patut dicoba. Tetapi jika tidak, ini juga cocok bagi mereka yang membutuhkan Drone yang sedikit lebih berkualitas daripada Mavic Air 2. Sensor satu inci 20MP-nya mampu memotret raw stills dan video 4K pada 30fps, sedangkan bukaannya dapat disesuaikan antara f/2.8 dan f/11, yang berarti lebih sedikit kebutuhan untuk filter ND. T lebih dari itu, terlepas dari keahliannya yang mengesankan, Mavic 2 Pro mudah terbang dan intuitif untuk dikendalikan menggunakan aplikasi mitranya, sementara berbagai mode pemotretan dan penerbangan yang cerdas membuat menangkap bidikan sinematik menjadi cinch. Ini juga menawarkan beberapa teknologi penerbangan dan kamera paling canggih yang saat ini tersedia, membuatnya mampu memberikan gambar pro-grade, namun masih dapat diakses bahkan untuk pemula. Asalkan Anda tidak perlu zoom optik, ini cukup banyak drone yang sempurna untuk kebanyakan orang, jika Anda mampu membelinya.

3. DJI Mini 2



Spesifikasi :

Berat: 249g

Remot Kontrol: Yes

Resolusi Kamera: 12MP

Kapasitas Baterai: 2,250 mAh

Jarak: 5.8 GHz: 10km (FCC); 6km (SRRC)

Harga : Rp 7.000.000,-

Salah satu dari beberapa keluhan pengguna tentang DJI Mavic Mini adalah bahwa ia tidak dapat merekam video 4K - penyempurnaan yang sangat baik dari mavic mini generasi sebelumnya, sambil memberi pengguna beberapa tambahan dalam prosesnya. Mini 2 memiliki desain ultra-ringkas yang sama seperti sebelumnya, menjadikannya drone terkecil bersama dalam line-up DJI, tetapi dilengkapi dengan pengontrol baru yang meningkatkan jangkauannya (berkat konektivitas Ocusync 2.0) dan memberikan pengalaman terbang yang lebih luas. Seperti Mavic Mini, itu dikemas dengan banyak pilihan mode QuickShot ramah bagi pemula, yang melihat drone melakukan gerakan yang telah diprogram. Tetapi Mini 2 menawarkan lebih banyak untuk kakap pro juga, berkat dimasukkannya pemotretan foto mentah, sementara video 4K berarti bit-rate 100mbps yang ditingkatkan. Tentu, Mini 2 bukanlah langkah besar dari Mavic Mini, tetapi tidak diragukan lagi itu adalah drone compact terbaik yang dapat Anda beli.

4. DJI Mavic 2 Zoom



Spesifikasi :

Berat: 905g

Remot Kontrol: Yes

Resolusi Kamera: 12MP

Kapasitas Baterai: 3,950 mAh

Jarak: 8km

Harga : Rp 15.000.000,-

Pada DJI Mavic 2 Zoom sebagian besar identik dengan Mavic 2 Pro, selain dari satu perbedaan penting - sistem kameranya. Meskipun kedua drone ini portabel dengan desain lipat ringan yang sama, dan menawarkan berbagai fitur spesifikasi tinggi, Mavic Zoom memasangkan sensor 12MP yang lebih kecil dengan lensa zoom optik 24-48mm. Itu berarti Anda dapat menangkap bidikan close-up subjek seperti orang- orang, sambil tetap menjaga jarak aman dan legal 50m. Karena sensor yang lebih kecil, kualitas gambar tidak cukup baik dengan Mavic 2 Pro dan bukaan f/2.8, tetapi foto dan video masih lebih dari cukup baik untuk penggunaan profesional. Keunggulan sebenarnya adalah lensa zoom, yang luas memiliki potensi pemotretan kreatif. Jangkauan bagus, distorsi minimal dan kontrol intuitif melalui aplikasi mitra. Selain itu, Anda mendapatkan semua mode penerbangan cerdas yang Anda harapkan dari drone DJI, termasuk Active Track dan Hyperlapse, serta waktu penerbangan 30 menit yang layak.

5. DJI Mavic Mini


Berat: 249g

Remot Kontrol: Yes

Resolusi Kamera: 12MP

Kapasitas Baterai: 2,600 mAh

Jarak: 5.8 GHz: 4000 m (FCC); 2500 m (SRRC)

Harga : Rp 5.500.000,-

Meskipun sekarang sudah ada DJI Mini 2, tetapi drone ultra-ringkas ini akan tetap dijual - dan itu kabar baik bagi siapa saja yang membutuhkan drone berukuran telapak tangan yang memiliki harga sedikit lebih terjangkau dengan kualitas video yang mengesankan. Dibandingkan dengan generasi penerusnya yang lebih baru, Anda tidak akan mendapatkan raw photo capture, konektivitas Ocusync 2.0 (untuk jangkauan yang ditingkatkan) dan beberapa motor baru, tetapi Mavic Mini saat ini sangat kompetitif dan masih melesat di depan drone lain dalam kategori berat yang sama. Sama seperti di Mini 2, sayang sekali tidak ada pelacakan objek ActiveTrack atau fungsi 'ikuti saya', tetapi jika Anda hanya ingin mengambil langkah pertama Anda dalam fotografi udara atau videografi, Mavic Mini adalah pilihan yang bagus. 

Sekian 5 DJI Drone Terbaik Yang Harus Anda Miliki di 2021. Harga yang saya cantumkan diatas adalah harga kisaran yang tidak bisa dijadikan patokan utama. Terimakasih.

Artikel Terkait

1 komentar so far

If you want help setting up CNC machining in your workflows to maximize manufacturing, reach out to topic matter|the topic material} experts at USC Consulting Group. While CNC machining dates again to the Fifties, it nonetheless holds vast potential for contemporary producers. This expertise is much more Hats for Men superior than it was in the mid-20th century, and recent developments have pushed its possibilities further.


EmoticonEmoticon