Wednesday, January 22, 2020

Download Aplikasi Kamera Gopro Untuk PC

Tags
Download Aplikasi Kamera Gopro Untuk PC. Gopro adalah brand action camera terbaik saat ini. Action camera gopro dapat diakses melalui smartphone ataupun PC menggunakan aplikasi GoPro. Untuk PC aplikasi ini bernama GoPro Quik. Aplikasi Kamera ini memudahkan untuk mengakses, mengedit, dan melihat foto dan video dari action camera GoPro. Secara otomatis dapat mengimport rekaman Anda dan buat video mengagumkan yang disinkronkan ke musik hanya dalam beberapa klik saja. Anda juga dapat berlangganan GoPro Plus, untuk lebih memudahkan membuat dan berbagi video epic dengan GoPro Quik. Anda akan memiliki berbagai pilihan soundtrack, dan Anda dapat mengunggah foto dan video ke Cloud secara otomatis untuk diedit dan dinikmati di ponsel Anda kapan saja, di mana saja.

Fitur utama :

Baca Juga : Download Aplikasi Xiaomi Yi Untuk PC
  • Tambahkan foto dan timelapse ke video Anda, dan membuat menjadi hidup dengan efek panning
  • Buat video mengagumkan yang otomatis sinkron dengan musik hanya dengan beberapa klik
  • Unggah otomatis ke Cloud dan buka soundtrack tambahan saat Anda berlangganan GoPro Plus
  • Tambahkan alat pengukur dan grafik ke video Anda yang menunjukkan seberapa cepat, jauh dan tinggi Anda.
  • Secara otomatis import dan mengatur foto dan video
  • Membuat dan berbagi video klip pendek
  • Melihat dan mengedit foto burst dan timelapse dengan mudah
  • Perbarui produk GoPro Anda dengan fitur terbaru untuk kinerja yang optimal
Download Aplikasi Kamera Gopro Untuk PC
Quik secara otomatis mengimport file dari kamera atau kartu SD Anda dan menyimpan semua foto dan video GoPro yang diatur dalam satu tempat. Temukan foto atau klip video yang Anda Cari dengan cepat, lalu edit dan berbagi foto favorit Anda.

Buat klip video pendek yang sempurna untuk diposting ke Facebook, YouTube dan sosmed lain. Atau bagikan rangkaian foto burst dan timelapse sebagai video unik. Anda juga dapat membalik melalui bingkai video demi bingkai untuk menemukan Momen terbaik, lalu menyimpan gambar diam berkualitas tinggi agar mudah dibagikan.

Tambahkan layer lain ke cerita Anda. Tangkap jalur GPS, kecepatan, penguatan elevasi, dan lainnya khusus HERO6 atau HERO5 Black, lalu Terapkan pengukur dan grafik ke video Anda yang memamerkan statistik Anda saat gambar diambil.

HiLights membuatnya lebih nyaman dari sebelumnya untuk menemukan dan melacak rekaman terbaik Anda. Lihat momen hebat saat meninjau rekaman? Tambahkan HiLight untuk menandai bidikan agar mudah diedit dan dibagikan nanti.

Quik memudahkan untuk memperbarui kamera GoPro Anda, karma Grip dan Remo (Waterproof voice activated remote) dengan perangkat lunak terbaru untuk fitur baru dan kinerja yang optimal.

Download Aplikasi Kamera Gopro Untuk PC

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon