Saturday, December 7, 2019

Perbandingaan GoPro Hero 7 White VS Hero 7 Silver VS Hero 7 Black

Tags
Perbandingaan GoPro Hero 7 White VS Hero 7 Silver VS 7 Black. Dari ketiga seri GoPro tersebut yang menjadi perbedaan bukanlah hanya warna saja. Akan tetapi model, fitur dan harga dari ketiganya sangatlah berbeda.

Perbandingaan GoPro Hero 7 White VS Hero 7 Silver VS Hero 7 Black


HERO 7 White HERO 7 Silver HERO 7 Black
Image quality QHD and Full HD 4K, QHD, and Full HD 4K, QHD, and Full HD
Kualitas Max Video 1440p 60 FPS 4K 30 FPS 4K 60 FPS
Image stabilization Ya Ya Ya, Advanced
HDR photos - - Ya
GPS - Ya Ya
Baterai Built-in Built-in Removable
Live stream - - Ya

Kualitas Gambar

HERO 7 White: Quad HD HERO 7 Silver: 4K 30 fps HERO 7 Black: 4K 60 fps
HERO 7 White: Quad HD HERO 7 Silver: 4K 30 fps HERO 7 Black: 4K 60 fps
Rekam video dalam kualitas Quad HD dengan HERO 7 White. Resolusi 1440p memiliki 4 kali lebih banyak piksel dari Full HD. Hal ini membuat gambar video Anda ekstra tajam. Anda dapat merekam di 60 frame per detik. Untuk merekam gambar gerak lambat, Anda dapat merekam dalam Full HD pada 60 fps. Memperlambat gambar hingga 2 kali. Ketika Anda menggunakan kamera aksi untuk mengambil foto, Anda melakukannya dengan 10 megapiksel dan 15 frame per detik. Gunakan HERO 7 Silver untuk merekam gambar video 4K secara mendetail dengan 30 frame per detik. Ini adalah kualitas gambar tertinggi. Dengan kualitas Quad HD dan Full HD, Anda merekam pada 60 frame per detik. Mirip dengan HERO 7 White, Anda dapat memperlambat rekaman hingga 2 kali, yang memungkinkan Anda membuat gambar gerak lambat. Fungsi WDR mengoreksi bayangan gelap dan bagian yang terlalu terang pada foto Anda. Mirip dengan HERO 7 Silver, HERO 7 Black juga memiliki resolusi video 4K berkualitas tinggi. Model Black merekam gambar pada 60 frame per detik. Hal ini membuat gambar Anda lebih mulus. Dalam Full HD, Anda dapat merekam video pada 240 frame per detik. Anda dapat memperlambat video ini hingga 8 kali, sehingga Anda dapat membuat gambar gerak lambat yang lebih ekstrem dan halus. Berkat fungsi HDR, eksposur yang berbeda dari 3 foto yang seimbang dan dikombinasikan sampai Anda memiliki 1 hasil terbaik.

Image stabilization



HERO 7 White: standard image stabilization
HERO 7 Silver: standard image stabilizatio HERO 7 Black: advanced image stabilization
Berkat stabilisasi video di HERO 7 White, Anda dapat membuat rekaman yang stabil selama aktivitas di luar ruangan. Misalnya, menempatkan GoPro pada helm saat bersepeda atau berkendara motor dijalan raya. Stabilizer memastikan gerakan buram yang disebabkan oleh getaran berkurang sebanyak mungkin. Hal ini membuat perekaman aktivitas Anda lebih baik. Mirip dengan HERO 7 White, HERO 7 Silver dilengkapi dengan stabilisasi video. Fitur ini menjamin kelancaran gambar video. Hal ini mengurangi getaran yang terdeteksi selama aktivitas di luar ruangan. Anda dapat mengambil gambar saat menyelam atau bermain skateboard dan membuat rekaman yang stabil. HyperSmooth stabilisasi dari HERO 7 Black memungkinkan Anda untuk membuat rekaman yang paling stabil. Dengan fitur ini, seolah-olah Anda menggunakan gimbal stabilisasi. Kamera aksi memprediksi gerakan Anda dan mengoreksi pergerakan kamera, yang memungkinkan Anda merekam gambar yang mulus. Hal ini berguna ketika Anda menyukai olahraga yang lebih extreme dengan banyak gerakan.

Kemudahan Pengguaan


HERO 7 White: integrated battery HERO 7 Silver: integrated battery HERO 7 Black: removable battery
Anda dapat mengontrol HERO 7 White dalam 2 cara: dengan touchscreen atau dengan kontrol suara. Kontrol suara sangat berguna ketika Anda tidak dapat menggunakan tangan Anda. Dengan cara ini, Anda masih bisa mengambil foto dan merekam video dengan GoPro. mengambil selfie dengan timer foto dengan mudah. Namun jangan berharap anda bisa melepaskan baterai dari kamera dan menggunakan baterai cadaangan. Ketika baterai habis, Anda harus mengisi daya GoPro terlebih dahulu sebelum dapat melanjutkan perekaman. Karena Hero 7 White ini menggunakan baterai tanam Anda juga dapat mengontrol HERO 7 Silver dengan layar sentuh atau dengan suara Anda. Saat mengetuk atau menggesek layar, Anda dapat mengatur mode yang berbeda. Jika Anda ingin menjaga tangan Anda tetap bebas selama aktivitas Anda, Anda dapat menggunakan kontrol suara. Mudah untuk mengambil foto beramai-ramai atau selfie dengan timer foto. Sama dengan HERO 7 White, mengganti baterai secara langsung merupakan hal yang tidak tidak mungkin. Dari segi kontrol, HERO 7 Black sama persis dengan White dan Silver. Anda dapat dengan mudah mengontrol kamera Aksi dengan layar sentuh dan kontrol suara. Keuntungan dari HERO 7 Black adalah baterai yang dapat dilepas. Setiap kali baterai habis, Anda dapat menggantinya dengan baterai cadangan. Setelah itu, Anda dapat langsung merekam dan memotret foto dengan segera.

GoPro Hero 7 White dan Silver keduanya cocok untuk liburan dan Olahraga Outdoor. Para videografer pemula menggunakan HERO 7 White untuk merekam gambar yang tajam. HERO 7 Silver cocok untuk videografer tingkat lanjut yang ingin membuat video 4K yang mendetail. Selain itu, Anda dapat membuat rekaman gerak lambat Full HD. Ketika kita memutuskan memilih GOPRO HERO 7 Black. Hal ini memungkinkan Anda memiliki budget yang tinggi dan ingin membuat yang paling stabil dan rekaman 4K yang halus pada olahraga ekstrim. Selain itu, Anda dapat membuat gambar gerak lambat dari kualitas tertinggi. Hero 7 White memiliki harga setengah dari Hero 7 Black.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon