Saturday, November 30, 2019

Cara Factory Reset Xiaomi Yi Camera

Cara Factory Reset Xiaomi Yi Camera. Factory Reset, juga dikenal sebagai Master Reset, adalah pemulihan perangkat lunak perangkat elektronik ke keadaan sistem aslinya dengan menghapus semua informasi yang tersimpan pada perangkat dalam upaya untuk mengembalikan perangkat ke pengaturan pabrik aslinya. Ketika anda merasa terlalu banyak melakukan perubahan settingan pada kamera xiaomi yi, dan anda ingin mengembalikan semua pengaturan seperti saat masih baru maka Anda dapat melakukan Factory Reset.

Cara Factory Reset Xiaomi Yi Camera


Factory Reset juga dapat digunakan apabila anda lupa dengan password yi camera. Password sangat diperlukan agar setiap ponsel smartphone tidak langsung dapat terkoneksi dengan kamera jadi hanya smartphone yang kita kehendaki saja yang bisa dihubungkan dengan kamera. Password standar xiaomi yi adalah 1234567890 Apabila anda sudah mengganti pasword tersebut dan sudah lama tidak menggunakan kamera maka tidak jarang anda pasti akan lupa. Maka anda dapat menggunakan cara dibawah ini.

1. Nyalakan Kamera Xiaomi Yi
2. Cabut Micro SD agar semua data foto dan video anda tidak hilang
3. Teken tombol power depan + tombol wifi bersamaan kurang lebih 5 detik,
4. Pastikan keluar bunyi beep, tetep teken... sampai tidak ada bunyi lagi kemudian lepas.
5. Jangan lupa masukan lagi SD Card nya...
6. Nyalakan Xiaomi Yi
7. Hubungkan dengan smartphone seperti biasa. Gunakan password pabrik 1234567890

Bagi pengguna android yang masih belum bisa terhubung, coba cek aplikasi masuk menu Setting > Application atau Apps > Pilih Yi Camera > Force Stop > lalu pilih Clear Data > kemudian jalankan lagi aplikasi Yi Camera anda.

Sekarang semua pengaturan sudah kembali seperti pengaturan baru lagi.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon