Friday, October 14, 2016

Solusi Tutup USB Yi Camera Hilang

Solusi Tutup USB Yi Camera Hilang. Xiaomi yi memang action camera berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan desain ukuran yang kecil action camera ini mudah dibawa kemana-mana dan dipasang dimana saja, namun dengan kamera yang kecil tentu komponenya juga kecil-kecil seperti tutup USB HDMI dan Slot Micro SD yang terkadang kita lupa memasang atau menghilangkanya atau jatuh entah dimana, Nah pasti sayang banget kalau tutup kecil ini hilang akan menjadikan tampilan Yi anda jadi tidak sempurna lagi terlebih lagi port USB, HDMI dan Micro SD anda bisa kemasukan debu atau air yang bocor akan langsung masuk ke port dan dapat menyebabkan korslet dalam komponen dalamnya. Untuk itu ini alternatif pengganti bagi anda yang kehilangan tutup USB Xiaomi Yi anda.

Pengganti tutup usb xiaomi yi hilangg

Pengganti tutup usb xiaomi yi hilangg


Yap Gratis, untuk menggantikan tutup USB HDMI dan Port Micro SD yang terlanjur hilang entah kemana anda dapat menggunakan bekas tubuh kartu perdana dengan memotongnya menggunakan guntung atau cutter. Pastinya sekarang ini diantara anda banyak terdapat bekas kartu yang tidak terpakai karena sekarang ini banyak orang menggunakan kartu internet dimana kartu yang digunakan hanya sekali pakai sehingga jika kuota habis maka kartu dibuang tidak terpakai lagi dan diganti baru. oleh karena itu pasti banyak sampah katu perdana bekas disekitar anda. anda dapat memanfaatkanya.

Agar katu dapat menempel dengan pas usahakan untuk memotong sedikit demi sedikit atau mengikis sisi-sisi kartu perdanyanya menggunakan cutter atau gunting sedikit-sedikit. jika dirasa sudah pas dan kencang buat lubang sedikit disisinya untuk kuku kita agar dapat dengan mudah kita membuka nya. 

Memang jika kita ingin beli tutup USB HDMI dan Port Micro SD ini ada dijual di toko aksesoris kamera atau banyak dijual toko online seperti bukalapak / tokopedia harganya juga murah ada yang satu set dengan tutup baterai juga. Namun pastinya kita harus nunggu sampai dikirim kealamat kita, masak iya beli online hanya tutup usb saya, kalau bisa gratis dengan memanfaatkan barang-barang bekas disekitar kita why not ? itung-itung nambah kreatifitas kita.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon