Friday, October 14, 2016

Gopro Hero

Tags
Gopro hero saat ini memiliki 3 versi Hero4 Silver, Hero4 Black and Hero4 Session yang berbentuk kubus.  Pada bulan Februari, pembuat "kamera yang paling serbaguna di dunia" itu mengumumkan mengurangi korban yang memiliki anggaran lebih untuk - Hero, Hero + dan Hero + LCD - karena memiliki terlalu banyak pilihan yang mungkin menyebabkan kebingungan bagi para calon pembeli menentukan pilihan gopro untuk dibeli.

Hanya karena GoPro tidak menjual versi lama lagi tidak berarti Anda tidak dapat menemukannya di tempat lain dan dengan harga lebih murah, meskipun mereka tidak cukup ditiup keluar dulu. Yang mungkin datang pada bulan April, yang saat GoPro mengatakan mereka akan secara resmi dihentikan, atau mungkin tidak sampai Hero5 tiba.

Jika Anda mencari untuk membeli satu sekarang, meskipun, daftar ini memecah perubahan mendasar dari model ke model sehingga Anda dapat mencari tahu mana yang tepat untuk kebutuhan anda.

Hero

Gopro Hero

Fitur terbesar GoPro Hero adalah harga di hanya kurang dari $ 120 (£ 94, AU $ 210). kemampuan video termasuk 1080p pada 30 frame per detik dan 720p pada 60fps, tetapi juga dapat melakukan stills 5-megapiksel - satu pada satu waktu, dalam semburan dari 10 di 5fps, dan sebagai urutan time-lapse gertakan terus menerus setiap 0,5 detik.

Kualitas video yang baik untuk uang, tapi tanpa layar atau cara untuk menambahkan satu, posisi kamera untuk memastikan Anda menangkap apa yang Anda inginkan adalah sedikit permainan menebak. Ada juga ada built-in Wi-Fi, sehingga Anda tidak dapat menggunakan aplikasi GoPro pada ponsel atau tablet untuk melihat atau meninjau video atau nirkabel mentransfer mereka untuk berbagi tanpa kembali ke komputer.

Dua masalah potensial lainnya: Baterai dibangun, sehingga tidak ada menukar untuk paket segar untuk menjaga rekaman, dan kamera secara permanen di perumahan polikarbonat nya. perumahan yang tangguh dan tahan air untuk 131 kaki (40 meter), tetapi jika Anda merusak perumahan Anda tidak mudah swapping untuk yang baru dan itu pasti menyakitkan kualitas audio.

Hero begitu membatasi aku tidak akan repot-repot dengan itu, setidaknya tidak kecuali harga turun secara signifikan. Ada terlalu banyak pilihan yang sama baiknya atau lebih baik, seperti Activeon CX, Drift Stealth 2 atau Yi.

Direkomendasikan untuk: "Cukup baik" Jika Anda ingin sederhana, kamera tahan air murah yang mengatakan GoPro di atasnya dan kebutuhan-kualitas video Anda hanya

HERO+


Gopro Hero+

Pada $ 160, £ 159 atau AU $ 269, Hero + tidak biaya lebih dari dasar Hero, tapi itu akan benjolan yang sehat di fitur. Sebagai permulaan dapat menangkap video dalam resolusi full-HD, tetapi sampai dengan 60 frame per detik. Yang membuat subyek bergerak terlihat halus, atau Anda dapat menggunakannya untuk pemutaran pada 30fps untuk efek slow-motion sedikit.

Resolusi foto yang lebih baik dari Hero, juga, pada 8 megapixel. Jika Anda ingin pilihan terus-shooting untuk video time-lapse atau hanya hands-free capture foto, Anda dapat mengaturnya untuk snap off tembakan setiap 0,5, 1, 2, 5, 10, 30 dan 60 detik. Kamera ini juga mendapat fitur hilight tagging GoPro, membiarkan Anda bendera bagian untuk editing lebih mudah kemudian, dan rekaman loop yang dimulai Timpa klip lama setelah Anda kartu microSD penuh (berguna jika Anda ingin menggunakan ini sebagai cam dash).

Tapi mungkin perbedaan yang paling penting adalah built-in Wi-Fi sehingga Anda dapat langsung terhubung secara nirkabel ke ponsel atau tablet atau Remote Cerdas GoPro untuk kontrol jarak jauh kamera atau mentransfer klip untuk melakukan on-the-go upload ke situs berbagi. Lebih penting lagi, itu memungkinkan Anda melihat apa yang Anda menembak.

Kualitas video lebih baik dibandingkan dengan Hero, tapi masih cocok untuk melihat pada ukuran yang lebih kecil pada perangkat mobile ketimbang diledakkan besar pada TV atau monitor.

Mungkin kerugian terbesar di sini adalah bahwa, seperti Hero, Hero + dibangun ke kasus dan memiliki baterai non-removable. Setidaknya perumahan terus tahan air untuk 131 kaki (40 meter).

Direkomendasikan untuk: Dengan kualitas video yang lebih baik dan lebih banyak pilihan shooting dari Hero dasar dan nirkabel dibangun untuk digunakan lebih mudah dan berbagi, itu layak menghabiskan uang ekstra.

Hero4 Session

Hero4 Session

Session adalah yang terkecil, teringan GoPro to date. Hal ini juga sepenuhnya tahan air untuk 33 kaki (10 meter), sehingga tidak perlu untuk perumahan polikarbonat. Karena tubuh persegi dan aksesoris termasuk juga GoPro termudah untuk me-mount sisi kanan up sambil tetap low profile. Dan dengan sekali tekan tombol itu menyala dan mulai merekam hanya dalam beberapa detik.

Namun, untuk mencapai hal-hal ini, baterai dapat dilepas; tidak ada layar kecuali untuk menampilkan status kecil di atas; dan Anda harus menggunakan aplikasi Android atau iOS atau Remote GoPro Pintar (tidak termasuk) untuk mengubah pengaturannya.

kemampuan merekam nya hanya sedikit lebih baik dari Hero + menangkap sampai dengan 1,920x1,440 pada 30fps, meskipun itu lebih mungkin Anda akan menggunakan 1080p nya pada 60fps atau 720p pada 100fps pengaturan. Ketika diluncurkan pada bulan Juli 2015, itu harga tinggi $ 400. Sekarang, bagaimanapun, biaya sama dengan Hero + pada $ 200 (£ 160, AU $ 300).

Direkomendasikan untuk: Sesi adalah model point-and-shoot, ambil-dan-go. Itu salah satu yang Anda dapatkan jika Anda hanya ingin GoPro menggunakan tanpa khawatir tentang perumahan atau pengaturan atau cuaca, atau Anda perlu me-mount kamera di suatu tempat yang Heros lain tidak akan cocok. Hero + adalah harga yang sama dan satu-satunya keuntungan untuk model yang adalah bahwa itu adalah tahan air untuk 131 kaki (40 meter) dan memiliki onboard, tombol dan layar untuk mengubah pengaturan tanpa terhubung ke perangkat mobile.

Hero+ LCD

Hero+LCD

Harga $ 265 (£ 194, AU $ 380), Hero + LCD adalah kamera yang sama seperti Hero + tetapi, seperti namanya, memiliki touchscreen untuk preview dan pemutaran dan mengubah pengaturan dan menembak mode. Anda bahkan dapat menggunakan built-in layar untuk memangkas klip tepat di kamera.

Anda mendapatkan semua opsi pemotretan yang sama, maxing di 1080p pada 60fps untuk video dan 8-megapixel stills. Ada Wi-Fi jika Anda ingin memasangkan kamera dengan smartphone atau tablet. Dan, juga, memiliki baterai dapat dilepas dan terjebak di perumahan tahan air yang sama.

Hero + LCD adalah pilihan all-around yang lebih baik daripada Hero entry-level dalam hal fitur dan kualitas video. Simpan untuk layar itu adalah sama dengan Hero +, meskipun, jadi jika Anda dapat hidup tanpa itu, menghemat $ 100 dan pergi dengan Hero +.

Atau, dan ini adalah apa yang akan saya lakukan, Anda dapat menghabiskan lebih sedikit dan mendapatkan jauh lebih baik Sony AS200V dengan Live View jauh nya yang memungkinkan Anda mengontrol kamera dan melihat apa yang Anda menembak dari layar dapat Anda pakai di pergelangan tangan Anda .

Direkomendasikan untuk: Ini tidak ada tawar-menawar (setidaknya belum), tetapi jika Anda ingin GoPro dengan kualitas video yang baik, efisien tanpa muss, apik menembak pengalaman dan penggunaan lebih mudah berkat touchscreen dan wireless, ini adalah cara untuk pergi.

Hero4 Silver

Gopro Hero4 Silver

The Hero4 silver diperoleh Editor kami 'Choice Award untuk menjadi keseimbangan yang tepat dari fitur dan kinerja. Untuk $ 400, £ 290 atau AU $ 550, itu rekaman video di hingga 4K pada 15fps, lebih berguna 2.7k resolusi pada 30fps, dan mungkin yang paling penting 1080p pada 60fps dan 720p pada 120fps. Dengan nya sensor gambar top-notch dan prosesor, video adalah beberapa yang terbaik Anda akan menemukan pada kamera ini ukuran dan berdiri untuk yang dilihat pada layar yang lebih besar dan TV.

Secara fisik identik dengan pricier, top-of-the-line Hero4 Hitam dengan satu pengecualian yang sangat penting: built-in touchscreen. Seperti Hero + LCD, layar sentuh memungkinkan Anda untuk melihat apa yang Anda menembak sebelum Anda menekan catatan, meninjau klip dan foto dan mengubah pengaturan tanpa menghubungkan ke perangkat kedua atau bermain-main dengan tombol kamera.

Direkomendasikan untuk: Bagi mereka yang ingin video yang lebih baik dan banyak pilihan menembak, berhenti di sini. Pada dasarnya, Silver memberikan Anda hampir semua fitur yang lebih tinggi-end Hero4 Hitam, namun dengan layar sentuh dan yang $ 100 kurang. Sangat sulit untuk mengalahkan.

Hero4 Black

Hero 4 Black

Sederhananya, Hero4 Black menawarkan kualitas video terbaik yang tersedia dari kamera GoPro dan opsi pemotretan paling luas. Sementara Perak melakukan rekaman di resolusi 4K, Black benar-benar melakukannya pada frame rate yang dapat digunakan untuk subjek yang bergerak, rekaman pada 30fps. Selain itu, tidak 1080p sampai dengan 120fps untuk full HD video slow-motion atau 720p pada 240fps sehingga Anda dapat memperlambat klip bahkan lebih.

Untuk mendapatkan semacam kinerja, meskipun, Anda mengorbankan touchscreen ditemukan di Perak dan itu $ 100 lebih $ 500 (£ 370, AU $ 650).

Direkomendasikan untuk: Pergi untuk model ini jika Anda ingin akses ke resolusi tambahan pencatatan dan frame rate, kualitas video terbaik dari kamera GoPro dan kontrol yang lebih besar atas hasil akhir foto dan film.

Pesaing Gopro

GoPro mungkin memiliki bagian terbesar dari POV (point-of-view) pasar kamera, tapi itu jauh dari satu-satunya pemain. Bahkan, salah satu hal yang besar tentang kategori kamera ini adalah berbagai desain yang tersedia, masing-masing dengan plus dan minus mereka sendiri sehingga Anda dapat menemukan satu yang terbaik untuk kebutuhan Anda. Berikut adalah beberapa favorit saya.

Yi

Xiaomi yi action

Ini jelas sebuah kamera kecil funky yang tampak dan dilengkapi dengan tanpa aksesoris dan Anda akan memerlukan tablet atau telepon untuk mengubah pengaturan. Tapi Yi dapat ditemukan untuk kurang dari $ 90 (perumahan tahan air akan membuat Anda kembali lagi $ 15 atau kurang) dan memiliki pilihan kualitas dan video shooting yang baik di atas lainnya sub- $ 100 kamera. Kamera awalnya tersedia diimpor dari Cina di bawah merek Xiaomi, tetapi sekarang tersedia di Amerika Serikat dengan nama Yi (perusahaan yang benar-benar membuat kamera)

TomTom Bandit

TomTom Bandit

Anda mungkin tidak mengharapkan itu datang dari sebuah perusahaan yang dikenal terutama untuk sistem navigasi GPS, tapi TomTom Bandit adalah salah satu kamera yang sangat pintar. Tubuh adalah splashproof, namun perubahan yang cepat dari penutup lensa membuatnya tahan air tanpa perumahan. baterai isi ulang, yang disebut Batt-Stick, dilepas dan juga memiliki slot kartu microSD kamera dan standar konektor USB 3.0: Hanya menghapus semuanya dan plug ke komputer untuk mengisi dan mentransfer video dan foto. Memiliki sistem pemasangan yang unik, juga, untuk membuat mendapatkan kamera ke posisi cepat dan mudah. Mungkin yang paling penting, meskipun, adalah aplikasi mobile yang memungkinkan Anda mengedit klip sorot bersama-sama hanya dengan menggoyangkan ponsel cerdas atau tablet.

Replay XD Prime X

Replay XD Prime X

Berkat yang ringan, ultracompact dan tubuh tahan air, kualitas video 1080p yang solid dan fitur pro-centric, Perdana X pasti salah satu untuk memeriksa. Untuk mengatasi kurangnya layar, Replay XD warna yang digunakan LED dan tombol tersembunyi di bawah topi belakang untuk membiarkan Anda mengubah mode pemotretan dan resolusi. Bahkan termasuk kunci kecil di dalam topi sehingga Anda tidak perlu mengingat apa lampu berarti.

Sony Action Cam Mini HDR-AZ1

Sony Action Cam Mini HDR-AZ1

Ini adalah kamera tindakan non-GoPro paling direkomendasikan saya. Ini supersmall dan ringan; ia memiliki baterai dilepas; built-in Wi-Fi dengan NFC untuk pasangan lebih mudah dengan perangkat Android; memiliki stabilisasi gambar elektronik; itu splashproof, tapi datang dengan perumahan untuk membuatnya tahan air sampai 5 meter (16 kaki); dan memiliki tripod mount, tetapi juga bekerja dengan koleksi Sony dari gunung. Shooting pilihan saingan yang Hero + LCD, dan untuk tentang harga yang sama Anda dapat mengambil Mini dengan Live-View remote, yang pada dasarnya menempatkan LCD kecil di pergelangan tangan Anda untuk mengontrol kamera dan mendapatkan tampilan dari lensa.

Sony Action Cam FDR-X1000V

Sony Action Cam FDR-X1000V
Seperti Mini, yang X1000V memiliki satu ton fitur dan pilihan menembak, tapi yang satu ini termasuk 4K resolusi video capture pada 30 frame per detik pada 100Mbps. Jika Anda membutuhkan bit rate yang tinggi perekaman dan stabilisasi gambar (di rekaman 1080p saja), maka ini adalah kamera untuk pergi untuk.

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon