Wednesday, September 4, 2019

Gopro HERO 7 Mati Nyala Setiap 10 Detik Saat Merekam

Tags
Gopro HERO 7 Mati Nyala Setiap 10 Detik Saat Merekam. Hero 7 merupakan kamera action terbaru Gopro yang dirilis pada 20 Sept 2018. Kamera ini memiliki fitur yang hampir sama dengan Hero 5 dan Hero 6.

GoPro Hero 7 2018 hadir dengan beberapa fitur baru yang menakjubkan termasuk HyperSmooth stabilization, live streaming ke situs media sosial seperti Facebook, dan mode timelapse terbaru yang disebut  "Time warp ", SuperPhoto, dll.

Goro HERO 7 Mati Nyala Setiap 10 Detik Saat Merekam

FITUR GoPro Hero 7 Terbaru


1. HyperSmooth stabilization


Dibandingkan dengan GoPro Hero 6 Black, fitur baru yang paling mengesankan dari GoPro Hero 7 Black adalah stabilisasi  "Hypersmooth ". GoPro Hero 7 Black sekarang mendukung stabilisasi video dalam merekam video 4K 60fps. Dengan teknologi stabilisasi video baru, Anda bisa mendapatkan video berkali-kali lebih halus.

2. Mode timelapse terbaru "TimeWarp"


Mode timelapse baru bernama TimeWarp menggabungkan dengan stabilisasi. Dengan TimeWarp, Anda dapat menangkap video selang waktu yang mulus dan stabil saat Anda menelusuri pemandangan .

3. Live streaming


GoPro Hero 7 adalah kamera GoPro pertama yang mendukung livesteam. Setelah Anda merekam beberapa saat-saat besar, Anda dapat langsung streaming mereka ke Facebook, YouTube, Vimeo, twitch dan lebih untuk berbagi saat-saat keren saat momen keren terjadi.

4. SuperPhoto


Fitur GOPRO HERO 7 Black melengkapi superphoto. Hal ini dapat secara otomatis mengenali adegan dan menerapkan pengaturan kamera yang tepat. Ini secara otomatis menembak foto menakjubkan dengan HDR, pemetaan nada lokal dan pengurangan kebisingan dalam cahaya apapun.

5. Kontrol suara


Ketika tangan Anda sibuk dan tidak dapat mengoperasikan kamera GoPro, Anda dapat mengatakan salah satu dari 16 perintah suara GoPro Hero 7 mendukung untuk melakukan beberapa operasi, termasuk  "GoPro, Take a Photo ", dll.

6. Waterproof dan tangguh


GoPro Hero 7 tahan air hingga 10 meter (33ft), dan lebih kasar.

7. Desain


Tidak banyak reformasi dalam desain. Pandangan, dimensi, baterai dan lebih dari GoPro Hero 7 Black adalah sama dengan GoPro Hero 6 Black. GoPro Hero 7 Black memiliki fitur  "Replaceable Lens ", sementara Hero 7 Silver dan White tidak memiliki.

8. Warna


GoPro menyegarkan jajaran kameranya. Kali ini GoPro Hero 7 tersedia dalam 3 warna: hitam, perak dan putih. GoPro Hero 7 Silver dan GoPro Hero 7 White lebih murah daripada GoPro Hero 7 Black.

Gopro HERO 7 Mati Nyala Setiap 10 Detik Saat Merekam

Kembali ke pokok bahasan, mungkin anda pernah mengalami pada GoPro baru anda walaupun kamera anda masih baru tapi kenapa terjadi mati dan nyala sendiri, kadang macet atau "hang" tiba-tiba, tapi kadang bisa juga bisa merekam sampai 10 menit namun permasalahan kadang juga sering muncul. Apabila anda mengalami hal tersebut belum tentu kamera GoPro Hero 7 anda rusak.

Permasalahan yang sebernarnya ialah kecepatan SD Card tidak kuat (tidak support) dengan resolusi rekaman GoPro Hero 7 yang sampai resolusi 4K

Minimum SD Card yang disarankan adalah Sandisk Extreme, Samsung Pro dan Sony SR-UZA

Untuk daftar SD Card lengkap yang support dengan Gopro Hero 7 Black/Silver/White bisa di cek di website resmi Gopro https://gopro.com/help/articles/block/microSD-Card-Considerations

Jadi apabila anda menemukan Gopro Hero anda sering error maka pertamakali coba lihat memory yang digunakan apakah sudah memenuhi spesifikasi atau belum.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon