Saturday, May 1, 2021

Download Yi Action Camera Apk Pro Gratis

Download Yi Action Camera Apk Pro Gratis. Xiaomi Yi Action Camera adalah kamera yang masih cukup handal sampai saat ini. Pada artikel sebelumnya sudah disebutkan bahwa Aplikasi Yi Action Hilang dari Playstore. Aplikasi yang dimaksudkan adalah aplikasi resmi dari Xiaomi Yi. Namun jangan khawatir apabila anda memiliki action camera ini karena masih bisa menggunakan aplikasi non resmi yang ada di Playstore.

Download Yi Action Camera Apk Pro Gratis (YI Pro) merupakan aplikasi non resmi / bukan milik perusahaan Yi, namun aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi berbayar yang bisa anda temukan di Playstore, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak fitur dari Yi Action Camera Apk. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengakses pengaturan kamera canggih seperti saturasi, pencahayaan, ISO, gamma dan banyak lagi.

Dengan YI Pro Anda dapat memotret film dan foto seperti profesional sungguhan. Abadikan gerakan slow motion, exposure or light trails. Anda dapat memeriksa tutorial yang tersedia dalam aplikasi. Mungkin beberapa waktu lalu saya sudah memberikan tutorial long exposure dengan Yi Cam, namun cara itu membutuhkan script yang jika gagal akan sangat merepotkan. Dengan aplikasi ini anda akan lebih mudah mengakses beberapa fitur yang sudah disebutkan diatas yang tidak dimiliki aplikasi resmi.

Yi Action Camera Apk



Dengan Yi Action Camera Apk ini anda akan dengan mudah mengakses galeri yang ada dalam sdcard anda hanya dengan menghubungkan wifi ke Yi Cam anda. Sehingga aplikasi ini sangat cocok digunakan sebagai aplikasi pengganti aplikasi resmi yang tidak ada diplaystore. Jika anda ingin mendapatkan aplikasi versi berbayarnya anda bisa mencari Yi Pro di playstore, tetapi jika anda ingin versi gratisnya anda bisa langsung mendownload dan menginstal apk dibawah ini :


Daftar model kamera yang didukung:

- Aksi Yi 4K +
- Aksi Yi 4K
- Aksi YI

Setiap script dan fitur tambahan yang ada dalam Download Yi Action Camera Apk Pro Gratis ini, merupakan script untuk mendongkrak kemampuan Yi dari standar sehingga ada kemungkinan memperpendek umur hardware karena dipaksa untuk bekerja lebih keras.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon